Nokia Indonesia luncurkan Nokia X5

di postingkan oleh RF on Senin, 09 Agustus 2010


Nokia Indonesia hari ini, bertempat di Atrium F3 FX X'nter Jakarta, meluncurkan ponsel messaging terbaru, yaitu Nokia X5. Dan, Indonesia merupakan negara pertama di dunia, yang menghadirkan Nokia X5. Model ini tampil dalam bentukan persegi, dengan konsep keypad full QWERTY, yang memudahkan messaging, akses jejaring sosial dan mendengarkan musik.

Banyak fitur atraktif tersembunyi dalam disain kotaknya. Adalah fitur ‘Surprise Me’, yang bisa berpindah lagu secara acak saat memainkan musik dan ‘Message Box’, yang bisa digunakan mengetahui jumlah pesan yang belum terbaca dengan menggoyang ponsel.

Alhasil, Nokia X5 diklaim cukup sempurna bagi kaum muda yang menyukai facebook-an, chatting, main games, mendengarkan musik dan aktivitas lain yang membuatnya selalu terhubung dengan teman-temannya, tanpa batas.


Dari informasi yang didapat, Nokia X5 akan mulai tersedia di pasar tanggal 20 Agustus ini. Dan, banderol harganya dipatok Rp 1.800.000,-. Untuk pasar Indonesia, X5 bakal tersedia dalam warna hitam (graphite) dan pink.

Berbagi itu Indah :

Uptodate Tips-tips Blogging berbahasa indonesia?

Masukan Email Anda disini :

Atau Follow Blog Kami => KLIK DISINI!

Artikel Terkait :

{ 0 coment... read them below or add one }

Posting Komentar