virus lucu.c

di postingkan oleh RF on Jumat, 04 Juni 2010

Jika anda menemukan sebuah file dengan icon internet exploler , jangan langsung mengeklik file tersebut, karena itu belum tentu sebuah file HTML.
Virus.c memanfaatkan ketidakwaspadaan orang menciptakan file bernama cerita_lucu.exe,karena ekstensi.exe tidak terlihat,( pengaturannya ada diwindows exploler , menu tools-folder options-view-hideextensions for known types ). Agar tidak curiga, virus benar-benar membuka internet exploler.
Sekilas tidak tampak keanehan, tetapi saat anda mencoba menampilkan task manager ( melalui taskbar/shortcut ctrl-alt-del ), tampilannya akan segera hilang dari pandangan. Hal ini dilakukan virus agar tidak dapat menghentikanproses virus di memory task manager.
Saat aktif virus akan menciptakan, yaitu : setmmc.exe, username.exe, 2dtext.scr, selain itu vrus juga menciptakan file certa_lucu.exe di flashdisk agar menyebar ke komputer lain. Virus ini dibuat dengan bahasa pemprograman dan biasanya berukuran 84 kb.
Cara untuk membersihkan virus lucu.c
Coba jalankan pcmav. Jika virus sudah terlanjut aktif,, pcmav akan mendeteksi keberadaan memory, dan membasmi sampai ke akar-akarnya. Dengan itu anda bisa tertawa lagi.( tertawa kok pake virus ). :)

Berbagi itu Indah :

Uptodate Tips-tips Blogging berbahasa indonesia?

Masukan Email Anda disini :

Atau Follow Blog Kami => KLIK DISINI!

Artikel Terkait :

{ 0 coment... read them below or add one }

Posting Komentar