Memantau Cuaca Menggunakan Ponsel

di postingkan oleh RF on Jumat, 04 Juni 2010

Aplikasi atau layanan berikut sudah menjadi fitur standar. Bagi anda yang belum memilikinya. Ada aplikasi pemantau cuaca yang cukup popular.
Accuweather
Accuweather adalah aplikasi pemanatau cuaca yang dibilang cukup baik. Accuweather mempunyai kelebihan yaitu : gratis, tampilan widget dengan kondisi terupdate, perkiraan jam, sangat mudah untuk pencarian lokasi dapat dengan kode pos, tampilan sesuai kondisi cuaca dan kalender, dan informasi cuaca dilokasi yang diinginkan bias didapat melalui GPS. Ada kelebihan pasti ada kekurangan, kekurangan accuweather diantara lain, iklan sebagai konsekuensi, pilihan peta sangar sedikit, pilihan setting sangat terbatas, warna widget hanya hitam dan tak bisa diganti.
Accuweather tersedia di ovi stotre. Untuk mendownload www.ovi.com
Selain accuweather ada 1 aplikasi pemantau cuaca yang juga cukup populer yaitu SPB weather.
SPB weather dapat dibilang sebagai tandingan Accuweather, SPB weather mempunyai kelebihan yaitu : tampilan cuaca lebih dari 1 hari, perkiraan dibagi tiga , pagi siang dan malam, tampilan perkiraan di hari sedang berjalan, update dapat di jadwal sesuai kebutuhannya , tampilan cuaca global, tersedia layar awan, langit, dan hujan.
Walaupun SPB weather banyak kelebihannya, SPB weather juga ada kekurangannya, dan ini adalah kekurangannya : hanya 15 hari gratis, selebihnya harus membeli, lalu tidak menampilkan perkiraan perkiraan jam, sulit untuk mengakses tempat, warna fontasi hitam sehingga tak terlihat jika menggunakan wallpaper gelap

Berbagi itu Indah :

Uptodate Tips-tips Blogging berbahasa indonesia?

Masukan Email Anda disini :

Atau Follow Blog Kami => KLIK DISINI!

Artikel Terkait :

{ 0 coment... read them below or add one }

Posting Komentar