Nokia C3

di postingkan oleh RF on Senin, 14 Juni 2010


Periode ketenangan Nokia tampaknya agak sedikit terusik, sehubungan dengan informasi tentang telah usainya masa pengujian FCC terhadap keberadaan Nokia C3 di Amerika Serikat yang beredar akhir-akhir ini. Dan perlu diketahui bersama, Nokia C3 yang diuji tersebut memiliki nama lain RM-614.

Dengan melewati pengujian FCC tersebut, menandakan kalau Nokia C3 tersebut telah lulus untuk layak dipergunakan di Amerika Serikat. Hal ini merupakan sebuah langkah besar bagi perangkat yang belum/tanpa pemberitahuan seperti itu. Dan kerahasian yang telah terjaga sebelumnya, tampaknya telah bocor dan terungkap ke publik untuk pertama kalinya.

Sangat sedikit yang diketahui tentang Nokia C3 untuk saat ini. Dan berdasarkan informasi yang dapat dipercaya, smartphone Nokia C3 ini merupakan quad band GSM dengan dukungan konektivitas Bluetooth dan 802.11 b/g Wi-Fi. Namun, menelaah pada skema yang ada, Nokia C3 tersebut tampaknya tidak mirip seperti keberadaan Nokia Mystic yang keberadaannyapun tampak mengambang selama ini. Nokia C3 yang diharapkan, boleh jadi telah mengusung keberadaan fitur keyboard QWERTY lengkap beserta kemungkinan layar 2,4 inci dan kamera berkemampuan 5 Megapixel.

Pernyataan tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya. Namun agar tak berspekulasi terlalu jauh, ada baiknya kalau perlu ditunggu konfirmasi Nokia secara resmi lebih lanjut tentang keberadaan Nokia C3 ini kemudian. Hm, Kita lihat saja nanti!

Update: Sekarang Nokia c3 sudah resmi dijual di Indonesia, klik berita: Nokia C3 Ponsel QWERTY Imut Terbaru Dengan Harga Murah

Berbagi itu Indah :

Uptodate Tips-tips Blogging berbahasa indonesia?

Masukan Email Anda disini :

Atau Follow Blog Kami => KLIK DISINI!

Artikel Terkait :

{ 1 coment... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

owh begitu

Posting Komentar